Kumpulan Kata Kata Cinta Paling Romantis Terbaru 2016

Kata Kata cinta Romantis - Mungkin teman teman lg nyari kata kata cinta buat ngombal atau mungkin buat status di sosmed, nah disini saya akan berikan beberapa kata kata cinta yang romantis yang mungkin anda bisa gunakan.



Berikut Kata Kata cinta Romantis untuk pacar atau update status :
Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo’a di hening malam. Cinta dalam diam ini lah yang mampu kupertahankan.
Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayangsehingga hati dia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan ununtuk lelaki yang tidak pernah sadar.
Ketika kau belum bisa mengambil keputusan ununtuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.
Aku tidak akan pernah menjajikan ununtuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan ununtuk sebuah kesetiaan.
Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.
Aku tercipta dalam waktu, ununtuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah ununtuk mencintai kamu.
Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.
Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tidak ada yang namanya mendua.
Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.
Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tidak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.
Hidup tidak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.
Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun ununtuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.
Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.
Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok.
Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.
Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatidakan bahwa kelemahanku itul adalah kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan aku sanagat mencintaimu.
Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku.
Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tidak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.
Ketidakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.
Cinta yang sesungguhnya akan mengatidakan aku butuh kamu karna aku siap ununtuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu
Seseorang pacar yang baik adalah dia yang JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia
Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan
Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah ununtuk merengkuh kisah cinta bersamamu
Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama
Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana ununtuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.
Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ aku merindukannya
Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tidak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yang mencoba ununtuk kuat
Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.
Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.
Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang aku bahagia dan juga kadang aku bersedih.
Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tidak mampu lagi menjelaskan apa yang membuatmu terluka.
Jauh sebelum bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.
Mungkin dia tidak sadar bahwa aku itu cemburu dan mungkin juga dia tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis.
Kehadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.
Neng, bawa antimo nggak? abang jadi mabuk nih keombang ambing di lautan cintamu.
Aku nngak mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.
Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untukku.
Tanda-tanda cinta adalah ketika anda merasa bahwa kebahagiaan orang tersebut lebih penting daripada kebahagiaanmu sendiri.
Cinta tidak hanya apa yang anda rasakan, tetapi apa yang harus anda lakukan.
Cinta adalah sebuah kekuatan untuk melihat kesamaan dan tidak kesamaan.
Cinta adalah pengalaman penuh emosi yang dirasakan banyak orang tetapi hanya beberapa orang saja yang bisa menikmatinya.
Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga yang berbeda, setiap pasangan hanya memiliki satu hati.
Saat kita berjauhan, sebenarnya hanya raga kitalah yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.
Cinta datang dengan pengorbanan yang akan memberikan petunjuk siapa diri kita yang sebenarnya.
Cinta begitu lembut dan merdu, namun jangan kau gunankan untuk merayu. Karena rayuan hanyalah akan mengosongkan makna kecintaan yang sesungguhnya.
Cinta bukanlah penuntutan, penguasaan, pemaksaan, dan pengintimidasian. Tak lain itu hanyalah cara manusia mendefinisikannya. Karena cinta adalah perjuangan, pengorbanan, tanggungjawab, kejujuran, dan keikhlasan.
Derajat cinta hanya bisa diukur dengan seberapa besar “Pemberian” yang kita korbankan.
Karena hanya sinarku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dinginnya hatimu.
Janganlah kau janjikan bintang dan bulan untukku, cukup dengan memberikan janji bahwa kamu akan selalu ada bersamaku di bawah cahayanya.
Hal paling agung yang akan terus kamu ingat adalah bagaimana kamu belajar mencintai dan dicintai.
Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dibandingkan kesenangan kita.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih.
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini ununtukmu.
Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku ununtuk memberikanmu rasa nyaman.
Demikianlah Kata kata cinta romantis buat pacar silahkan anda pilih lalu kopas.. 
jangan lupa share yah...
Share on Google Plus

About Rahmat Hidayat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar